Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Tahun 2018

Media Center KPU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau melaksanakan Debat Publik Masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota Lubuklinggau Priode 2018-2023 di gedung Baksraya milik SMK Yadika kota Lubuklinggau di kelurahan kupang kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa, 13/3/2018

Dalam Debat Publik pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota lubuklinggau dihadiri oleh, Ketua KPU Efriadi Suhendri, Pj Walikota lubuklinggau H. Riki Junaidi, Banwaslu sumsel, Kejari Zairida, Ketua DPRD kota lubuklinggau, Kaden Brimom, Kemenang kota lubuklinggau,Dandim 0406 MLM Dodi Syamsurizal, Panwaslu kota lubuklinggau Mirwan, Komisioner, PN Kota Lubuklinggau, BNN Kota lubuklinggau, ketiga Paslon walikota dan wakil walikota lubuklinggau paslon no 1 Toyeb Rekembang dan Sofian 2. SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar 3. H.Rustam Efendi dan Riezky Aprilia serta Tim pemenangan masing-masing Paslon.

Debat publik yang dilaksankan oleh KPU kota lubuklinggau untuk memaparkan setiap visi dan misi masing-masing Paslon didepan Tim penguji yang di pandu langsung oleh Host Metro TV Zilvia Iskandar dalam debat Publik paslon Walikota dan Wakil walikota priode 2018-2023.

Ketua KPU kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri mengatakan, salah satu jenis kempayta yg dipasilitasi oleh kpu, oleh karenan itu melaksanakan debat publik sebanayak 2 kali pada 23 juni 2018 mendatang. Tujuan dengan adanya Debat Publik saat ini memaparkan mengenai visi dan misi dan program masing-masing paslon, hanya masyarakat yang menilai visi dan misi serta programa-program masing-masing paslon untuk menjadikan masyarakat kota lubuklinggau lebih sejahtera dan masyarakat juga yang menentukan siapa yang menjadi pilih dari masyarakat tersebut dari Nomor 1, 2 dan 3. Kalau sudah terpilih menjadi walikota maka janji-janji tersebut akan kita tagih. karena jadi masyarakat lah yang menentukan kemenagan paslon.

“Jadi masyarakat jangan mudah di iming-iming dengan politik uang (mani politik) dari masing-masing paslon walikota dan wakil walikota lubuklinggau. Karena rakyata lah yang menjadi sasaran paslon untuk menjadai politik uang dan jadilah pesta demokrasi yang berdaulat. (Media Center KPU)

debat publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *