KATAKAN TIDAK UNTUK GOLPUT

Relawan Demokrasi KPU kota lubuklinggau mengadakan  sosialisasi kepada pemilih perempuan dengan tema ” katakan tidak untuk Golput “, Rabu (20/2/2019) acara yang berlangsung di  kantor kelurahan Tabapingin kecamatan lubuklinggau selatan 2. dalam sosialisasi ini turut hadir Anggota komisioner KPU kota lubuklinggau Riko Saputra, Vera Yulita, Andri Affandi, Lurah Tabapingin Sri Efriyeti, serta anggota PPS. Lurah tabapingin menyambut baik adanya Relasi yang terjun langsung dimasyarakat untuk mengadakan sosialisasi ini khusus nya pemilih perempuan. ” terima kasih kepada relawan demokrasi dan KPU yang telah mengadakan acara sosialisasi ini, ibu-ibu yang hadir dalam sosialisasi ini ibu yang aktif dalam organisasi dimasyarakat dan langsung akan mensosialisasikan kepada keluarga, teman bahkan tetangga ” Ujar Sri Efriyeti.

anggota KPU lubuklinggau divisi sdm dan parmas Andri Affandi berkesempatan  mengenalkan bentuk dan warna surat suara yang akan digunakan nanti,Surat suara untuk DPRD kota lubuklinggau berwarna HIJAU, DPRD Provinsi berwarna BIRU, DPR RI berwarna KUNING, DPD RI berwarna MERAH, dan untuk calon presiden dan wakil presiden berwarna ABU-ABU.

” dalam pemilu serentak tahun 2019 kita akan mendapatkan lima surat suara, surat suara yang telah dicoblos akan dimasukan di lima kotak suara, kotak suara saat ini berbahan karton dupleks yang tahan air ” ujar Andri Affandi.

setelah diberikan arahan dilakukan simulasi pencoblosan, terlihat ibu-ibu sangat antusias untuk melakukannya. ” aku ini senang nian ado acara sosialisasi cak ini, apolagi aku antusias nian pas disuruh untuk melakukan tata cara pencoblosan dan masukke surat suara yang ado limo ikok ini, jadi tau kami ruponyo cak ini . ” ujar Asni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *