KPU KOTA LUBUKLINGGAU GELAR RAPAT PLENO DPTb

KPU Kota Lubuklinggau baru saja selesai menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), Minggu (17/2/2019) bertempat di Aula rapat kantor KPU kota lubuklinggau. rapat pleno ini dihadiri komisioner KPU kota lubuklinggau Topandri, Vera Yulita, Bambang Irawan, Andri Affandi, Riko Saputra, Bawaslu Kota Lubuklinggau Mursidi, Perwakilan dari Polres Lubuklinggau, Kesbangpol, Partai Politik peserta pemilu serta Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se Kota Lubuklinggau.

Rapat Pleno DPTb dibuka langsung oleh ketua KPU Kota Lubuklinggau Topandri, dalam sambutannya mengharapkan pada tanggal 17 April 2019 pada saat pencoblosan dan rekapitulasi ditingkat PPS,PPK dan KPU tidak ada kegaduhan, karena dasarnya semua DPT, DPTb dan DPK. ” kami mengharapkan Partai Politik, untuk para konstituennya yang pindah memilih untuk segera diurus karena ini menyangkut Logistik, A5 atau form pindah memilih itu batas akhir 18 maret 2019 itu final ” Ujar Topandri.

selanjutnya untuk membahas dan membaca hasil Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) diketuai oleh vera yulita anggota komisioner KPU kota lubuklinggau divisi perencanaan dan data, sebelumnya ketua PPK se Kecamatan kota lubuklingau membacakan hasil Rekapitulasi DPTb.

hasil rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) untuk kota lubuklinggau berjumlah 160.861 pemilih, Pemilih  kota lubuklinggau terdiri dari delapan kecamatan dan tujuh puluh dua kelurahan. untuk tempat pemungutan suara ada 608 TPS.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *