KPU Lubuklinggau Gelar Bimtek Tungsura

Sebanyak 40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 216 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Lubuklinggau mengikuti Bimbingan Teknis Pemungutan, Perhitungan, dan Rekapitulasi Suara Pemilu Tahun 2019.  Bertempat di aula Asoka dan Ball Room Hotel SMart Kota Lubuklinggau, Kamis (14-15/3/2019).
Acara yang dibuka langsung Ketua KPU Kota Lubuklinggau Topandri, dihadiri amggota Komisioner Divisi Teknis Bambang Irawan, Divisi Hukum Riko Saputra, Divisi Perencanaan dan Data Vera Yulita, Divisi dan Parmas Andri Afandi, Sekretaris  KPU Lubuklinggau Trisko Defriyansa, lalu Kasubbag Teknis Hironimus E Mbeko.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau Topandri berharap kepada seluruh PPK dan PPS  supaya mengikuti Bimtek dengan benar dan baik, sehingga dalam merealisasikan ke lapangan tidak menemui kendala. “Peserta Bimtek supaya memahami materi yang disampaikan nara sumber,” Ujarnya

Narasumber Bimtek melibatkan Komisioner Kpu Lubuk Linggau dan Sekretariat Kpu Lubuk Linggau ,Bimtek yang digelar KPU Kota lubuklinggau  ini bertujuan agar PPK dan PPS dapat memahami proses Pemungutan dan Perhitungan Suara serta Rekapitulasi suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019. selain itu pemahaman tentang penggunaan lima jenis surat suara, berikut suasana nyata proses pemilihan lengkap dengan perangkat TPS baik petugas KPPS hingga Linmas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *