Sosialisasi Goes To Campus And School KPU Lubuklinggau Berjalan Sukses

Lubuklinggau- Pemilu serentak tinggal 26 hari lagi KPU Kota Lubuklinggau mengadakan sosialisasi goes to campus and school, acara sosialisasi ini dimulai dari tanggal 20 – 21 maret melibatkan seluruh komisioner KPU Lubuklinggau dan Sekretariat KPU Lubuklinggau. kampus dan sekolah yang mendapatkan kujungan sosialisasi ini diantaranya UNMURA,STIE-MURA, STMIK, STAIS BS, POLTEKES, BINUS, FITRAH ALDAR, STKIP PGRI, AL-AZHAR, SMKN 1 Lubuklinggau, SMAN 3 Lubuklinggau, SMAN 2 Lubuklinggau.

dalam sosialisasi ini mengenalkan bentuk dan warna surat suara yang akan digunakan nanti, serta mengenalkan Bilik Suara dan Kotak Suara yang berbahan karton Dupleks yang tahan air. Sosialisasi ini mendapatkan sambutan sangat meriah, terlihat antusiasnya peserta yang mengikuti sosialisasi goes to campus and school.

selain memberikan materi tentang Pemilu 2019  juga dilakukan  simulasi cara pencoblosan dan memasukan surat suara, ” Surat suara untuk DPRD kota lubuklinggau berwarna HIJAU, DPRD Provinsi berwarna BIRU, DPR RI berwarna KUNING, DPD RI berwarna MERAH, dan untuk calon presiden dan wakil presiden berwarna ABU-ABU ” Ujar Komisioner KPU lubuklinggau.

Sementara itu pihak kampus dan sekolah yang mendapatkan kunjungan sosialisasi ini menyambut baik  dan siap menjadi pemilih cerdas, berdaulat serta siap sukseskan Pemilu 2019. ” semoga anak didik yang diberikan arahan dari KPU Lubuklinggau mengerti dan paham tentang pemilu 2019 ” Ujar Pihak kampus.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *