KPU Kota Lubuklinggau gelar bukber dan penyerahan hadiah lomba selfi

Lubuklinggau, KPU kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera selatan menyerahkan hadiah lomba foto selfi di tps kepada para pemenang, acara yang diadakan ball room Rumahmakan pondok sampurna karang ketuan, Senin(27/05/2019). Dalam acara penyerahan ini dihadiri anggota komisioner kpu lubuklinggau, sekretaris kpu lubuklinggau, staf sekretariat kpu lubuklinggau serta tamu undangan diataranya Ketua Bawaslu lubuklinggau, sekda lubuklinggau, kapolres lubuklinggau, perwakilan kodim 0406 MLM dan perwakilan dari kejari lubuklinggau. 

selain penyerahan hadiah lomba foto di TPS, juga diadakan tausiah agama dan buka bersama. tujuan buka bersama untuk menjaga silahturahmi sesama penyelenggara pemilu serta wujud syukur suksesnya pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 dikota lubuklinggau.

dalam sambutannya ketua kpu lubuklinggau Topandri mengucapkan selamat kepada pemenang lomba foto selfi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang ada dikota lubuklinggau yang menyukseskan pemilu serntak tahun 2019 dengan damai, tertib dan lancar.

selain itu sekretaris daerah kota lubuklinggau H. A Rahman sani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota lubuklinggau yang sukses mengadakan pemilu serentak tahun 2019 dengan damai dikota lubuklinggau dan harus dipertahankan dan dijaga untuk kesuksesan ini.

” Kami ucapkan terima kepada KPU Kota Lubuklinggau yang sukses menggelar pemilu serentak tahun 2019 dengan lancar, damai tanpa adanya kegaduhan dan serta terima kasih sudah mengundang buka bersama ini ” Ujar Sekrestaris Daerah kota lubuklinggau dalam sambutannya.

bersamaan dengan bulan penuh berkah  dan menambah nilai ibadah dibulan suci ramadahan 1440 Hijriyah diisi juga tausiah dengan mengundang penceramah kondang kota lubuklinggau ustadz muslim kawilarang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *