KPU Lubuklinggau Menunda Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik

Lubuklinggau,  KPU Lubuklinggau menunda Rapat Pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan  calon terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) kota lubuklinggau pada Pemilihan Umum tahun 2019, hal ini dikarenakan KPU RI belum menerima surat resmi dari kepaniteraan Mahkamah Konstitusi. Penundaan ini dikarenakan menunggu salinan Buku Registrasi Perkara Konstitusi (BRPK) dari Mahkamah Konstitusi.

KPU Lubuklinggau akan melakukan penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau Pemilu Tahun 2019 paling lambat lima (5) hari setelah diterbitkannya Surat KPU RI yang menjelaskan bahwa KPU RI telah menerima  Surat Panitera MK mengenai daftar daerah yang terdapat permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

sebelumnya KPU Lubuklinggau mengadakan Rapat koordinasi pra penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Lubuklinggau Pemilu Tahun 2019, selasa (02/07/2019). direncanakan penetapan akan berlangsung tanggal 4 Juli 2019 , dalam penetapan ini nantinya juga akan mengundang calon terpilih. (MC/Kpullg)

 

download dibawah ini 

986 stempel 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *