DPRD Kota Bengkulu  Kunker ke KPU Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – KPU Kota Lubuklinggau  sukses  dalam menyelenggarakan Pemilu 2019, mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kota Bengkulu yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke KPU Kota Lubuklinggau,Rabu (14/8).

kedatangan anggota DPRD kota Bengkulu disambut langsung oleh Ketua, anggota dan sekertaris KPU kota lubuklinggau. lima Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu yang kunker ke KPU kota Lubuklinggau meliputi Ketua DPRD Kota bengkulu Baidari citra dewi, wakil ketua II DPRD kota bengkulu Teuku zulkarnain, dan anggota DPRD bengkulu Sudisman, Iswandi ruslan serta Rafika.

selanjutnya kegiatan kunjungan kerja dilakukan diruang rapat kantor KPU Lubuklinggau, turut hadir dalam rapat ketua dan anggota KPU kota lubuklinggau Topandri, Bambang, Andri affandi, riko saputra, vera yulita dan sekretaris KPU kota lubuklinggau Trisko defriyansa serta Kasubbag.
dalam sambutannya ketua KPU kota Lubuklinggau Topandri mengaku antusias dan mengapresiasi atas kunjungan rombongan  anggota DPRD Kota Bengkulu tersebut,
Apalagi  rombongan DPRD dari daerah tetangga merupakan yang pertama kalinya selama ia menjadi keluarga besar KPU Lubuklinggau.

“Keberhasilan Lubuklinggau menyelenggarakan Pemilu dengan baik dan lancar bukan hanya karena KPU saja, tetapi juga karena peran serta masyarakat, stakeholder terkait dan seluruh peserta Pemilunya ” kata Topandri.

Ketua DPRD kota bengkulu  juga mengakui bahwa KPU Lubuklinggau dapat dikatakan termasuk salah satu penyelenggara Pemilu terbaik se-Sumatera selatan. lantaran saat pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di Pemilu 2019 lalu tidak ada satupun sanggahan yang diajukan oleh peserta Pemilunya.
” tujuan utama kami  tersebut adalah untuk studi banding terkait persiapan pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024  dan Seluruh hasil kunker ini akan kami bawa sebagai bentuk evaluasi dan laporan untuk bahan pembelajaran bagi penyelenggaraan Pemilu di Kota Bengkulu kedepannya agar bisa lebih baik lagi, ” ujar Baidari citra dewi. (mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *