Jaga kebersihan Lingkungan Kerja KPU Kota Lubuklinggau Juara Pertama

Lubuklinggau, KPU Kota lubuklinggau bukan hanya sukses dalam pergelaran Pemilu serentak tahun 2019 aman dan damai, tapi juga mendapatkan penghargaan kebersihan lingkungan kerja di lingkungan KPU kabupaten / kota provinsi Sumatera selatan. hal ini dibuktikan dengan diserahkannya  penghargaan dari   Drs. H.MS. Sumarwan,MM (Sekretaris KPU Provinsi Sumatera selatan) kepada KPU Kota Lubuklinggau diterima oleh  Topandri (Ketua KPU Kota Lubuklinggau) diruang rapat, Senin (19/08/2019).

dalam sambutannya sekretaris KPU provinsi sumsel mengapresiasi kinerja KPU Kota lubuklinggau yang  selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja,  hal ini juga didukung oleh  Tata letak kantor KPU kota Lubuklinggau yang  sangat strategis.   ” Selamat kepada  KPU Kota Lubuklinggau menjadi Juara Pertama, untuk itu harus dijaga dan dipertahankan “. ujar H. Sumarwan

Ketua KPU Kota Lubuklinggau juga mengucapkan terima kasih telah menerima penghargaan kebersihan lingkungan kerja  dari KPU Provinsi Sumatera selatan.  ”  Penghargaan ini salah satu motivasi kita, penyemangat kita untuk tahun mendatang akan lebih baik lagi dan kita tetap mempertahankan juara pertama ini.” ujar Topandri.

sebelumnya KPU provinsi Sumsel mengadakan penilaian Kebersihan lingkungan kerja dilingkungan KPU kabupaten / kota provinsi sumatera selatan, Tim penilaian KPU Provinsi sumsel dilakukan dari tanggal 1 sampai tanggal 14 agustus 2019. adapun yang menjadi 5 penilaian yaitu 1. kebersihan tampak luar gedung dan halaman kantor, 2.  kebersihan ruang ruang yang ada didalam dan diluar lingkungan kantor, ruang kerja, ruang tamu, ruang rapat, tolilet dan dapur, 3. kebersihan sarana dan prasararana, 4. pengaturan dan kerapiham tata letak meubelair ruangan, 5. kenyamanan dan dekorasi pendukung didalam ruangan.

 

 

 

 

 

 

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *